Sabtu, 05 Maret 2016

CARA ORDER

PROSES DAN TATA CARA PEMBELIAN
cara order besi baja
1.Tahap pertama silahkan hubungi customer service atau kontak yang tersedia untuk meminta harga dan penawaran
2.Tahap ke 2 setelah proses negosiasi selesai dan terjadi kesepakatan harga lakukan penerbitan Purchase Order (PO) / Surat Pesanan 
3.Tahap ke 3 setelah PO atau pesanan diterbitkan kami akan menerbitkan Proforma Invoice dan silahkan anda melakukan pembayaran untuk proses penerbitan DO
Catatan:
A.DO diterbitkan setelah anda selesai melakukan pembayaran dan memiliki bukti yang sah
B.Pembayaran bisa dilakukan  Via Transfer  ke Rekening yang kami cantumkan di invoice
C.Kami Tidak Melayani COD, Tempo ataupun pola pembayaran lainnya 
D.Tidak diperkenankan untuk melakukan pembayaran di lokasi, kami tidak bertanggung jawab apabila anda melakukan hal itu dan hal itu diluar  tanggung jawab dan kewenangan kami, kami informasikan pembayaran yang resmi hanya ke account Bank kami yang kami berikan ketika anda akan order
4.Setelah DO Terbit dan anda mendapat kwitansi serta  bukti pembayaran yang sah maka anda bisa mengambil barang pesanan anda di Tempat Stock kami / Pabrik ataupun jika anda minta bisa kami kirim dengan menambahkan onngkos kirim
5.Semua Harus Sesuai dengan Prosedur tanpa terkecuali dikarenakan demi ketertiban kerapihan secara administratif dan keamanan anda.
untuk proses lebih lengkapnya silahkan anda menghubungi costumer support yang tersedia atau bisa datang langsung ke kantor akan kami layani dengan baik .

0 komentar:

Posting Komentar